Anda harus memasukkan setidaknya 3 karakter
Saya ingin mendapatkan surat tentang penambahan terbaru ads.
Buat Pemberitahuan

nissan x trail

2.969 temukan

Jual Nissan X Trail St 2004 Hitam

Nissan X-trail

1. Nissan X Trail ST AT Th 2004 Hitam 2.5 2. Tangan pertama Orisinil cat seperti baru Service record bengkel resmi...

Jakarta
Rp. 160.000.000
Tampilan rinci

NISSAN XTRAIL STT 2.5 AT 2006 Full Orsinilll Km RendAH

Nissan X-trail

Merk : Nissan Type : Xtrail STT B.Bakar : Pertamax Transmisi-Tahun-Warna : At 2006 hitam kilometer: 50rb Kondisi Masih Bagus & Istimewa , Mesin...

Jakarta
Rp. 158.000.000
Tampilan rinci

Jual Nissan X-Trail Tahun 2006

Nissan X-trail

Ane balik lagi dengan jual beli ya, kali ini ane mau jual Nissan X-Trail tahun 2006 warna hitam, kondisi mulus...

Jakarta
Rp. 160.000.000
Tampilan rinci

Jual NISSAN XTRAIL Thn 2005 Wrn HITAM Muluss Gan,,,

Nissan X-trail

Ane mau coba jual mobil nih, mobil ane NISSAN XTRAIL thn 2005 wrn hitam,surat2 komplit,pajak hidup,plat B,mesin mantaaap,body muluss,interior terawat...

Jakarta
Rp. 158.000.000
Tampilan rinci

Jual Nissan X-Trail 2010 M/T 2.0 Hitam Istimewa Plat H Lokasi SOLO

Nissan X-trail

Ijinkan saya untuk menjual mobil: Nissan X-Trail 2010 M/T 2.0 Istimewa Plat H Kondisi: Mulus Istimewa dan...

Jawa tengah
Rp. 247.500.000
Tampilan rinci

Jual Nissan XTRAIL 2005 Black ST Matic

Nissan X-trail

FOR SALE X-TRAIL BLACK 2005 ST, A/T KM +/- 105 RIBU STNK Panjang GREAT CONDITION Tangan Pertama Lokasi RAWAMANGUN PRICE...

Jakarta - Jakarta timur
Rp. 157.000.000
Tampilan rinci
Iklan

2016 Nissan X-Trail 2.5 SUV

Nissan X-trail Otomatis Bensin

Nissan Xtrail 2.5 A/T 2016 Silver On Black YEAR 2016 NIK 2016 Mesin & transmisi kondisi baik Tax On 10-2022 Tidak bekas tabrakan...

Jakarta - Jakarta selatan
Rp. 198.000.000 Rp. 210.000.000

7.580 Jarak Tempuh

Tampilan rinci

Nissan X-Trail XT 2014 SUV Automatic

Nissan X-trail

P.T_AdiraLELANG(tbk)(Marketing Manager)darwo harjito.se Phone:082192302343 Permisi pak & ibu Swdr/Swdr!Kami dari PT.ADIRA LELANG (tbk)Jual MOBIL Tarikan Sitaan Leasing...

Jawa timur - Surabaya
Rp. 90.000.000

23 Jarak Tempuh

Tampilan rinci

Jual X-Trail 2009 2.5st Merah Original

Nissan X-trail

Dijual Nissan X-Trail 2.5 st X-Tronic A/T tahun 2009 merah (Burning Red) original Nissan...

Jakarta
Rp. 175.000.000
Tampilan rinci

Jual Nissan Xtrail ST 2005 V Grill Hitam Ganteng Full Pic

Nissan X-trail

Dijual cepat Nissan Xtrail ST Tahun 2005 udah V Grill, warna Hitam, pajak bulan 7, km 80rb-an, atas nama perorangan, Eksterior - Interior muluzz,...

Jakarta
Rp. 150.000.000
Tampilan rinci

Jual Nissan X Trail 2009 CVT Istimewa Sekali

Nissan X-trail

Nissan X-Trail 2.0 New Model CVT Automatic Tahun 2009 Warna Silver BPKB tangan pertama / Pajak Panjang KM 50 rb...

Jakarta
Rp. 228.000.000
Tampilan rinci

JUAL OVER KREDIT NISSAN X-TRAIL 2.5 ST 2005 A/T

Nissan X-trail

Mobil ini baru banget a ye ambil kredit di daerah tomang. TDP 16.500.000 + Bayarin pajak bulan 4 tahun ini, 3jt tepatnya sih 2.980an.. Kenapa aye mau over kredit,...

Jakarta
Rp. 16.500.000
Tampilan rinci

JUAL NISSAN XRAIL SILVER 2011 - TANGERANG

Nissan X-trail

NISSAN XRAIL 2011 - Pajak panjang, baru di bayar bulan Juni - Kilometer 29.000 - Jarang pakai & mulus Harga : 270.000.000 (nego) Cp : 0812 8606...

Banten - Tangerang
Rp. 270.000.000
Tampilan rinci

Dijual Nissan Xtrail 2005

Nissan X-trail

Jual nissan xtrail st 2005 dengan spesifikasi sbb: Warna silver Kondisi overall OK terawat Pajak mati 3 bulan tapi klo nggak nego saya yang...

Jakarta

Dijual Cepat Nissan Xtrail 2005 Silver Siap Pakai

Nissan X-trail

Dijual cepat Nissan X-trail St At 2005 Warna Silver Metalik harga 100 Juta kondisi siap pakai hubungi 021-51448881...

Jakarta
Rp. 100.000.000
Tampilan rinci
Iklan

Jual Nissan X-Trail 2.0 ST Manual Th 2010 Hitam Muluzzz

Nissan X-trail

Dijual Nissan Xtrail 2.0 ST Th 2010 Bulan 12 (tangan pertama) kilometer 34.000 (asli!!!),warna hitam,transmisi manual...all standar original,mulus...

Jakarta
Rp. 240.000.000

34.000 Jarak Tempuh

Tampilan rinci

Jual Nissan Xtrail 2003 Jual Cepat

Nissan X-trail

JUAL Nissan Xtrail ST Spek: Transmisi : Automatic Bagus Warna : Silver Tahun : 2003 plat nomor B Tipe : ST surat :Lengkap STNK.Bpkb.Faktur BBM...

Jakarta
Rp. 110.000.000
Tampilan rinci

Jual Nissan Xtrail 2005

Nissan X-trail

DIJUAL CEPAT : Type : NISSAN X-TRAIL 2.5 ST...

Jakarta
Rp. 160.000.000
Tampilan rinci

Jual Nissan X-TRAIL STT 2007 2.5 Silver Mint Condition. Mantap

Nissan X-trail

Nissan X-TRAIL STT 2007 2.5 Limited Ini temen saya mau jual mobilnya. Silahkan dilirik ya Gan. Secara keseluruhan,...

Jakarta - Kepulauan seribu
Rp. 192.000.000
Tampilan rinci

NISSAN XTRAIL 2.5 ST AT 2009

Nissan X-trail

CASH ATAU KREDIT NISSAN XTRAIL ST 2.5 AT BARANG ISTIMEWA SIAP PAKAI 245JT NEGO

Jakarta - Jakarta timur
Rp. 245.000.000
Tampilan rinci
X

Saya ingin mendapatkan surat tentang penambahan terbaru "nissan x trail" ads.

Buat Pemberitahuan
!

Informasi yang kami terima dari situs iklan mungkin berbeda. Oleh karena itu, ketika Anda mengunjungi situs listing, Anda mungkin tidak selalu menemukan penawaran yang sama dengan yang Anda lihat di waa2.

Waa2 Mobil

Lupa password?


Saya ingin mendapatkan surat tentang penambahan terbaru "nissan x trail" ads.